Dunia Maya Ajang Persaingan di MEA

Senin, 21 Juli 2014

KOMPAS.com - Laman pencari hotel murah asal Indonesia uyora.com menarik perhatian Google. Terbilang sebagai pendatang baru, laman tersebut masuk dalam daftar atas aplikasi (top list apps) di Google Play, kata Ari Sudrajat, Direktur Utama PT Makmur Sukses Untung yang mengelola laman tersebut, hari ini.

Dalam pandangan Ari, peluang bagi uyora.com akan semakin lebar lantaran masuk dalam daftar tersebut. Pengguna laman akan makin banyak yang mengetahui uyora.com. Posisi atas juga membuat uyora.com bisa dikatakan sejajar dengan nama-nama besar seperti Waze, Google Maps, Garuda Indonesia, AirAsia, Agoda, dan Wego.

Ari menambahkan untuk tetap bisa bertahan di posisi tersebut, pihaknya akan makin banyak menampilkan artikel-artikel pariwisata yang menarik dan bermanfaat. "Kami juga memastikan pengguna menemukan hotel terbaik di manapun di seluruh dunia,"tambahnya.

Tak hanya itu, uyora.com akan berbenah diri melayani konsumen untuk mendapatkan harga hotel paling murah. "Kami mematok target satu juta pengguna unik (unique user) per bulannya," demikian Ari Sudrajat.