Web khusus pembanding harga hotel bidik pelancong

Minggu, 15 Juni 2014 16:47 WIB

Jakarta (ANTARANews) - Menangkap peluang di tengah orang gemar melakukan perjalanan wisata, perusahaan nasional meluncurkan web khusus pembanding harga hotel, uyora.com untuk membidik para pelancong.

CEO PT Makmur Sukses Untung, Ari Sudrajat dalam keterangan pers, di Jakarta, Minggu, mengatakan uyora.com hadir untuk memberi alternatif bagi warga Indonesia yang gemar berwisata domestik maupun internasional untuk menemukan hotel terbaik sesuai kebutuhan mereka.

"Kami menargetkan satu juta pengunjung yang mengklik uyora.com setiap bulannya," kata Ari.

Situs itu, lanjut dia, menyajikan berbagai macam pilihan, dari "backpacker" hostel murah, hingga hotel mewah bintang tujuh, disertai tawaran diskon dari penginapan tersebut.

Selain itu, kata Ari, penggunjung dapat menemukan jutaan penawaran hotel besar dari ratusan situs perjalanan dalam waktu singkat, menghemat waktu berharga dan uang. "User (pengunjung) hanya perlu memilih kota yang ingin kunjungi, uyora.com melakukan sisanya dan menemukan pilihan hotel yang terbaik bagi para usernya," kata Ari.

Pengunjung pun, lanjutnya, dapat memesan hotel secara langsung tanpa dikenakan biaya tambahan. Pencarian memungkinkan Anda untuk mengurutkan hasil anda sesuai dengan jarak dari tempat-tempat penting di kota, bintang, harga dan tamu wisatawan, kata Ari menambahkan.

Selain itu melalui situs itu, pengunjung dapat mempersempit pencarian dengan jaringan hotel, fitur hotel, jenis properti (hotel, apartemen, dan lain-lain) dan tema (romantis, bersejarah, keluarga dan lain-lain). Uyora hanya menyajikan komporasi hotel-hotel sesuai dengan kebutuhan user.

Sedangkan untuk sistem pembayaran dihandel oleh jaringan hotel yang sudah terkenal dan terpercaya seperti agoda.com, expedia.com, booking.com dan lain-lain.

"Keuntungan uyora.com adalah komisi dari penjualan hotel dari jaringan mitra kami," ujar Ari.